Kekurangan asus eepc series

Advertisement
Dibalik performa dan desainnya yang bisa dibilang oke, ternyata notebook a*us series e*pc ini memiliki beberapa kekurangan. disini saya bukan bermaksud menjelekkan brand tersebut tetapi disini saya hanya ingin sedikit berbagi tentang pengalaman yang pernah saya dan teman saya alami. suatu ketika saya membeli notebook dengan nama merk diatas, waktu itu saya membelinya di salah satu mall di daerah yogyakarta. selang beberapa bulan keyboard pada notebook yang saya beli tadi mengalami masalah pada keyboardnya, tanpa pikir panjang karena waktu itu masih ada garansai kemudian barang saya return dengan harapan mendapatkan ganti notebook yang baru (ngarep gan hehe). setelah sampai di service center begitu tercengangnya saya ternya ada banyak sekali pelanggan jyang membawa barang return dengan merk dan kerusakan yang sama. nah dari sini saya menyimpulkan kelemahan pada notebook ini adalah pada keyboardnya. 
Itu tadi sedikit curahan hati saya, semoga sedikit memberi pengalaman untuk sobat sekalian.

0 Response to "Kekurangan asus eepc series"

Post a Comment