Pembayaran otomatis google adsense gagal

Advertisement
Pada minggu ketiga setelah adsense saya mencapai ambang pembayaran muncul notifikasi seperti biasanya, tetapi selang beberapa jam muncul pemberitahuan pada laporan pembayaran adsense seperti ini " Pembayaran otomatis gagal: Western Union sebesar (US$xxx,xx).tidak ada alasan yang diberikan oleh lembaga keuangan anda ". Hal ini sempat mengejutkan saya, pasalnya pada pembayaran saya yang terdahulu belum pernah mengalami permasalahan semacam ini. Lihat screen shoot :
Tanpa berfikir panjang langsung saja saya masuk ke berbagai forum yang anggotanya merupakan para publisher adsense, dan apa yang saya dapatkan? ternya kebanyakan dari mereka juga mengalami masalah yang sama. tetapi nampaknya permasalahan ini hanya muncul pada publisher adsense yang menggunakan sistem pembayaran melalui wertern union saja, mereka yang menggunakan metode pembayaran lain tetap PIP (Pay in Progress). setelah lama berfikir panjang, akhirnya saya ikuti saja nasihat publisher adsense pada forum tersebut yang nyuruh nunggu karena mungkin saja ada perbaikan sistem pada Adsense atau pada Western unionnya.
masalah yang sama juga dialami oleh publisher lain

setelah menunggu beberapa jam akhirnya muncul juga pemberitahuan kalau pembayaran otomatis dari google sedang berjalan. nah dari artikel ini bisa kita petik pelajaran, jangan terlalu terburu-buru mengambil keputusan jika mengalami permasalahan pada akun adsense. sebaiknya cari info dulu di forum-forum yang membahas tentang adsense. karena jujur saja, tadi sempat terlintas di pikiran saya untuk mengubah sistem pembayaran. nah kalau tadi terlanjur, jadinya saya rugi karena harus menunggu surat yang berisi kode verifikasi (lagi) dari google. 
Setelah menunggu akhirnya muncul ini gan

Oke sekian dulu artikel tentang permasalahan pembayaran pada google adsense, semoga menambah pengalaman kita untuk lebih berhati-hati lagi sebelum mengambil keputusan. salam cara mudah.

0 Response to "Pembayaran otomatis google adsense gagal"

Post a Comment