Amankah menggunakan software seo?

Advertisement
Aman atau tidak? Mungkin inilah pertanyaan yang muncul di benak sahabat sekalian. Dan jika anda bertanya kepada saya aman atau tidak saya akan memberikan dua jawaban yaitu bisa aman bisa juga tidak.

Seharusnya kita menyadari, sebagai seorang blogger kita harus tetap fokus dan tetap menjaga kualitas konten dari blog yang kita miliki. dan pastinya kita harus tetap patuh terhadap segala kebijakan yang telah diberikan google kepada kita selaku pelaku blogger.

Untuk meningkatkan trafik pengunjung cara yang biasanya dilakukan adalah mencari backlink dengan cara memasang link pada website lain yang bisa dilakukan dengan beberapa metode.

Memang menggunakan software untuk meningkatkan SEO akan lebih mudah untuk meningkat pengunjung pada blog. tetapi perlu kita ingat, google tidak suka dengan dengan cara ini. sebenarnya kita bisa menggunakan cara ini tetapi kita harus paham dan tau pasti bagaimana cara kerja software yang hendak kita gunakan dan kita juga harus tahu betul kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan oleh google.

jika kamu seorang publisher adsense, yang perlu kamu ingat adalah program ini merupakan program jangka panjang. jangan sampai nanti kita menyesal karena telah menerapkan cara ini. 
amankah menggunakan software SEO

Intinya " Boleh-boleh saja kita menggunakan software peningkat SEO, tapi usahakan bikin senatural mungkin seakan akan yang melakukan semua itu bukan robot. sehingga google tidak melacaknya sebagai spamlink.

Sebelum membaca kelanjutannya silahkan baca terlebih dahulu artkikel tentang cara mendapatkan backlink dengan mudah supaya nyambung dengan artikel dibawah ini :

Bagi kalian yang masih suka menebar link secara manual tentunya tidak akan ada rasa khawatir sedikitpun karena dengan cara ini kita bisa memilih website berperingkat tinggi dan meletakkan link kita disana dengan tanpa rasa cemas seperti mereka yang menggunakan software peningkat SEO. 
yang perlu diperhatikan, jangan sampai kelewat batas. misalnya nih, blog kita baru satu minggu umurnya dan baru terisi beberapa artikel, ya tindakan kita menebar backlink ya sewajarnya saja jangan terlalu banyak dulu. nah baru ketika artikel kita mencapai ratusan barulah kita perbanyak menebar backlink.

Intinya " walaupun kita menggunakan cara manual untuk membuat backlink bukan berarti tidak ada hasil, asalkan kita telaten dan rajin update artikel. yakin deh dengan sendirinya pasti pengunjung bakalan bertambah dari hari ke hari "

Sekian dulu dari saya, salam cara mudah.

1 Response to "Amankah menggunakan software seo?"

  1. Terima kasih infonya, kalo saya memilih blogwalking sambil baca-baca blog + dapat teman baru dari internet.

    ReplyDelete