Cara untuk mendapatkan backlink dengan mudah

Advertisement
Cara mendapatkan backlink dengan mudah, Disini saya tidak akan menjelaskan manfaat mendapatkan backlink secara mendetail, saya jelaskan intinya saja gan. mendapatkan backlink adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung karena situs kita akan lebih dilirik oleh mesin pencari. lalu bagaimana cara mendapatkan backlink dengan mudah? tips berikut ini patut untuk sobat coba. 
  • Cara pertama
Dengan berkomentar pada blog dofollow menggunakan name dan url blog. kalau belum tahu jenis blog nofollow dan blog dofollow baca di artikel ini Pengertian blog nofollow dan dofollow

  • Cara kedua
Adalah dengan berkomentar menggunakan name dan url blog pada blog yang dipasang widget alexa rank. (ingat syaratnya kamu juga harus widget memasang alexa rank pada blog kamu) kalau belum tahu caranya baca di artikel ini cara memasang widget alexa rank.
Setelah cara diatas kamu lakukan linkin alexa kamu akan bertambah setelah 1 minggu, hal ini disebabkan karena linkin alexa rank di udate setiap 1 minggu sekali.

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mendapatkan backlink, tetepi disini saya hanya memberikan cara yang saya nilai cukup mudah dan efektif, sekian tutorial dari saya semoga beermanfaat.

3 Responses to "Cara untuk mendapatkan backlink dengan mudah"

  1. Buat sobat blogger yang mau backlink dari blog dofollow PR3, silahkan mampir dan meningkalkan komentar pada postingan yang temanya sesuai dengan tema blog juragan agar link nya relevan.. jangan lupa pilih opsi Name dan URL dan jangan meningkalkan link aktif dalam komentar sebab link dalam komentarnya sendiri tidak saya setting dofollow untuk mengurangi spam. Oya, buat juragan admin terimakasih atas kunjungan perdana nya dan mohon maaf baru malam ini ane sempat membalas kunjungan juragan.. up date terus ya blognya biar nambah ramai dan makin OK

    ReplyDelete
  2. Oya lupa, blog ane namanya Direktori Blog Indonesia. Cari aja di google dengan kata kunci itu dan pilih yang pake domain bawaan mbah blogger

    ReplyDelete
  3. Tutorialnya sangat membantu, inilah yang sedang saya butuhkan agar bisa memaksimalkan perayapan di google. terima kasih ya silakan berkunjung www.pringsewuupdate.com

    ReplyDelete