Pengertian nofollow dan dofollow

Advertisement
Istilah nofollow dan dofollow tentunya tidak asing lagi bagi kalian yang berkecipung di dunia blogging. tapi tahukah kamu istilah nofollow dan dan dofollow itu? lalu apa keuntungan dan kerugian menggunakannya? nah, inilah yang akan kita bahas.

sebelum masuk ke menjelaskan keuntungan dan kerugiannya terlebih dahulu saya akan menjelaskan apa itu nofollow dan dofollow.

Pada dasarnya saat kita membuat akun blogger secara otomatis blog kita bersifat nofollow, dan kita selaku administrator (pemilik blog tentunya bisa merubahnya menjadi dofollow). 


Maksud dari istilah nofollow adalah, pada saat orang berkomentar pada blog kamu. berarti  berarti orang tersebut tidak menaruh link ke blog kamu dan tentunya tidak dihitung sebagai backlink oleh mesin telusur google. akan tetapi, melalui link yang ditinggalkan di komentar kamu orang lain masih bisa mengaksesnya.

Sedangkan maksud dari dofollow adalah, Apabila orang lain berkomentar di blog kamu. berarti orang tersebut meninggalkan link sekaligus dihitung oleh google sebagai backlink.

lalu apa kelebihan dan kekurangan nofollow dan dofollow? simak di artikel berikut ini

0 Response to "Pengertian nofollow dan dofollow"

Post a Comment