Friday, January 18, 2013

Cara mengganti bahasa windows 7 dengan bahasa indonesia

Bagi yang sudah terbiasa mengoprasikan komputer dengan bahasa bawaan windows yaitu bahasa inggris tentunya sangat mudah. tetapi bagaimana bagi yang belum pernah mengoprasikan komputer dengan bahasa inggris? tentunya akan sangat kesulitan sekali untuk mereka yang masih gaptek. untuk itu saya sengaja membuat artikel tentang cara mengubah bahasa windows 7 dengan bahasa indonesia.

langsung ke TKP aja ya sob. ikuti langkah langkah berikut :

  • pada tab keyboards and languages pilih bahasanya menjadi bahasa indonesia. Apply, Ok
  • Restart komputer, dan selesai. komputer sudah berganti dengan bahasa indonesia.
semoga artikel ini bermanfaat.

63 comments:

  1. trimakasi mas
    Sangat bermanfaat
    Semoga berjah ilmunya .. aamiin.. :)

    ReplyDelete
  2. Apa ada juga aplikasi yang nanti juga berubah bahasanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada gan, tetapi cara yang biasa saya gunakan seperti artikel diatas

      Delete
  3. susah banget tadi menghapus blognya susah

    ReplyDelete
  4. ini yang saya cari...sipp...izin ndonlod dan izin nyoba :D

    ReplyDelete
  5. cara ubah'y ke bahasa awal gimana?

    ReplyDelete
  6. lagi dicoba nih ,,, mdh mdhn bisa ....aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sibbhhh....makasih mass agan...
      smoga bisa ya

      Delete
  7. tengkiu broooo, mantabs, udah ketemu, , ,

    ReplyDelete
  8. trima kasih ya sis/gan atas infohx ,trxata carax gk serumit yg q bayang kn .

    ReplyDelete
  9. ga bisa nginstal bhasanya masa :(

    ReplyDelete
  10. ga bisa nginstal bhasanya masa :(

    ReplyDelete
  11. ga bisa nginstal bhasanya masa :(

    ReplyDelete
  12. ga bisa nginstal bhasanya masa :(

    ReplyDelete
  13. ga bisa nginstal bhasanya masa :(

    ReplyDelete
  14. ga bisa nginstal bhasanya masa :(

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. bahasa indonesia nya aneh :D
    udah biasa pake bahasa inggris, jadi pake bahasa inggris aja.. :D
    Nice Blog friend (Y)..

    ReplyDelete
  17. klo windows 7 yg di psang di galaxy ace 3 bisa dirubah bhsanya gak....

    ReplyDelete
  18. install display languages nya emg lama ya gan ?

    ReplyDelete
  19. ada resiko pada laptop ndk mas

    ReplyDelete
  20. instalnya emang lama gan?

    ReplyDelete
  21. Di coba aaaaaahhhhhhh...........

    ReplyDelete
  22. uhuyy bisa juga ..
    thanks gan ...
    sekalian ijin share ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan, jangan lupa cantumkan linknya :)

      Delete
  23. Artikelnya bagus

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. linknya ada diatas, coba pahami dulu artikelnya. trimakasih.

      Delete
  25. Replies
    1. tutorial diatas menggunakan OS win7, OS yang mbak gunakan apa?

      Delete
  26. wah keren bos.... nanti saya coba deh merubah komputer ke bahasa indonesia

    ReplyDelete
  27. Bahasa indonesiannya EYD gk Gan???

    ReplyDelete
  28. trims gan.sekrang win7 ane uda pakai bahasa indonesia.

    ReplyDelete