Format undangan pernikahan coreldraw

Advertisement
Bagi sobat yang membutuhkan format undangan tanpa ingin berpusing pusing ria, nih saya ada format undangan yang berformat cdr ( coreldraw format ). Jadi ngga perlu repot-repot desain gan, tinggal ganti nama dan alamat aja.
langsung disedot aja ya gan :)

Nih contoh gambarnya :

16 Responses to "Format undangan pernikahan coreldraw"

  1. kertas nya kertas pa mas...dimana bisa mendapatkannya..ato uda ada salinan kertas tinggal di print....harap ilmunya

    ReplyDelete
  2. jika saya mau buka usaha percetakan undangan langkah" apa yang harus saya persiapkan terlebih dahulu,,,,dan perlengkapannya apa ajah,,,,terima kasih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh untuk alatnya saya sendiri juga belum pernah beli gan, serba mahal soalnya.
      untuk pengalaman saya cuma desainnya aja, dibuat di corel dengan ukuran kertas A4/F4 (Biasanya jadi dua undangan gan). kalau sudah saya bawa ke percetakan suruh cetak format A4/F4 dengan jenis kertas yang saya kehendaki.

      Delete
  3. mas coba tutorial pembuatannya juga yang di posting

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, mohon ditunggu dipostingan berikutnya :)

      Delete
    2. Silahkan baca tutorialnya disini http://caramudahuntukmu.blogspot.com/2013/10/cara-desain-undangan-menggunakan.htm

      Delete
  4. Hatur nuhun kang contoh kartu undangannya. Mugia ngajantenken amal ibadah anu sae kanggo sampereun di yaumil akhir.

    ReplyDelete
  5. A Falah nie Neng Sheny, A Falah beneran udah nikah ? apa itu cuman contoh undangannya saja ??

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Sudah pernah saya bahas, cari artikelnya di google dengan keyword membuat undangan cara mudah untukmu. Maaf mesin pencari di blog saya non aktifkan :)

      Delete