Masalah pada pembayaran adsense

Advertisement
Menyambung artikel saya kemarin, dimana proses pembayaran google adsense sempat mengalami kegagalan. berdasarkan forum-forum yang saya kunjungi banyak yang mengatakan ini disebabkan karena terjadi perbaikan layanan dari western union khususnya di wilayah asia. saya sempat dua kali mengalami pembatalan transfer tetapi akhirnya pada PIP (pay in progress) yang ketiga kalinya pembayaran saya sukses dan muncullah MTCN seperti yang saya harapkan.

Berdasarkan pengamatan saya dari berbagai forum, kasus ini hanya terjadi pada publisher adsense yang menggunakan metode pembayaran melalui western union. sedangkan mereka yang menggunakan metode pembayaran yang lain tidak mengalami masalah ini. 

tetapi bagi sobat sekalian yang menggunakan western union sebagai bentuk pembayaran tidak perlu khawatir, karena hal ini mungkin tidak akan terjadi lagi pada pembayaran berikutnya. intinya bersabar, jangan terburu-buru mengambil keputusan. jika mengalami masalah seputar adsense ada baiknya cari dulu informasi mengenai masalah tersebut ke forum-forum yang membahas tentang adsense. 
Sekian dulu ya, semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Masalah pada pembayaran adsense"

Post a Comment