Cara memasang iklan google adsense

Advertisement
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pihak google yang telah menyetujui pada program google adsense. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara memasang iklan google adsense. sebenarnya ada dua macam cara untuk memasang iklan google adsense pada blog yaitu :
  1. Memasang iklan dari blogger langsung atau
  2. Mendapatkan script iklan dari akun adsense kemudian memasangnya pada gatget html blog.
Dan yang akan saya bahas kali ini adalah cara memasang iklan google adsense dari blog langsung karena cara ini bisa dibilang cara yang paling mudah untuk di praktikkan.



Cara memasang iklan google adsense pada blogger.com
  • Login ke akun blogger kamu kemudian klik tab tata letak lanjutkan dengan klik tambahkan gadget
  • Setelah muncul dialog baru pilih gadget adsense
  • Maka akan muncul dialog untuk seting model kerangka iklan, ubah sesuai keinginan kemudian klik simpan.
  • Dan hasilnya seperti yang sudah muncul pada blog saya ini 

Catatan :  sebelumnya pastikan telebih dahulu akun google adsense telah disetujui. pastikan juga akun blogger kamu menggunakan email yang sama dengan akun google adsense kamu.

Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara memasang iklan google adsense"

Post a Comment