Review XIAOMI Redmi 3s

Advertisement
Sesuai dengan judul artikel, kali ini saya akan membahas tentang review xiaomi redmi 3s. Xiaomi Redmi 3s ini adalah merupakan versi pembaruan dari versi sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi 3 yang telah dirilis pada awal 2016 lalu. dari segi desain tidak terlalu banyak terjadi perubahan dan nyaris terlihat sama dengan model redmi 3. yang membedakan antara Xiaomi Redmi 3s dan Redmi 3 adalah pada fitur fiturnya.

Review XIAOMI Redmi 3s
Salah satu fitur yang paling menonjol adalah fitur sidik jari atau fingerprint sebagai penunjang keamanan dan privacy. sehingga data personal yang ada pada ponsel akan lebih aman ketimbang menggunakan lockscreen jenis pola atau password.

Dengan harga yang sangat terjangkau kita tidak boleh meremehkan performa hp ini, pasalnya ponsel ini dibekali dengan Ram sebesar 2gb dan di dapur pacunya dipadu dengan Snapdragon 616 sehingga semua game dengan kualitas high mampu dilibas oleh Xiaomi Redmi 3s ini.

Untuk kamera Xiaomi Redmi 3s ini masih mengadopsi versi terdahulunya belakang 13mp dan depan 5mp dan hebatnya lagi ponsel ini mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per second. mantap bukan?

Belum lagi di konektifitasnya, Xiaomi redmi 3s mampu menangkap sinyal 4G LTE sehingga kita bisa berinternetan dengan kecepatan download mencapai 150Mbps dan upload mencapai 50Mbps,mantap gak tuh.

Dengan kelebihan seperti diatas saya yakin sepertinya ponsel ini akan menjadi ponsel paling laris dipasaran pada periode ini. 

Oke sekian, semoga review pada ponsel Xiaomi Redmi 3s ini bisa menjadi referensi sobat sekalian. cao!!!

0 Response to "Review XIAOMI Redmi 3s"

Post a Comment