Cara mudah menghilangkan kebiasaan merokok

Advertisement
bermasalah dengan kebisaan merokok? ingin menghilangkan kebiasaan merokok? tapi apa kamu bisa? memang sih menghentikan kebiasaan merokok memang bukanlah perkara mudah. apa lagi kalu kita sudah kecanduan ama yang namanya rokok. disini saya akan berbagi cara untuk berhenti merokok, ya cuman sekedar sharing aja sih semoga ada manfaatnya.
  • hal pertama yang musti kamu lakuin agar berhenti merokok adalah membulatkan niat kamu (percuma dong kalau ingin berhenti merokok tapi masih kepingin temen yang lagi ngisep rokok).
  • kedua : hindari teman yang sedang merokok, (kata pacarku nih ya, kalau lagi deket ama teman yang lagi ngerokok ngga bisa nolak kalau ditawarin / di iming"in, ya katanya sih diejekin kalau ga mau ngerokok. akhirnya kalah deh)
  • yang ketiga tinggalkan kebiasaan membawa rokok, (percuma juga kan niat berhenti merokok tapi masih juga bawa rokok? mau buat apa coba)
  • dan yang terakhir, kamu suruh pacar kamu buang rokok kamu kalau kamu lagi ngrokok hehe (maaf sobat khusus yang punya pacar aja yaaaa hihi)
sekian tips dari saya, semoga bermanfaat :D

0 Response to "Cara mudah menghilangkan kebiasaan merokok"

Post a Comment