Aplikasi perekam game 2013

Advertisement

Halo sobat ketemu lagi, kemarin saya telah berbagi ilmu lewat artikel tentang software perekam game pada komputer dan kali ini saya akan menepati janji saya kemarin yaitu memberitahu cara merekam menggunakan aplikasi tersebut. okey, langkah pertama yang sobat lakukan adalah instal software fraps terlebih dahulu kemudian ikuti instruksi yang akan saya berikan berikut ini : 
  • setelah instal selesai kemudian jalankan aplikasinya.
  • setelah aplikasi terbuka klik movies dan atur kualitas rekaman vidio yang sobat kehendaki.
  • kalau sudah jalankan game sobat, kemudian untuk merekam game tersebut stekan F9 pada keyboard (akan muncul angka berwarna merah disisi kiri atas game, itu adalah framerate yang mampu direkam semakin besar nilainya semakin halus pergerakannya) kemudian untuk menghentikannya sobat tekan kembali F9 pada keyboard. dan beres, vidio telah tersimpan (folder penyimpanan defaultnya ada di c:\fraps\movies).
Sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi sobat semua. salam.

1 Response to "Aplikasi perekam game 2013"