Cara membuat blog

Advertisement
Pasti anda heran kenapa saya memposting cara membuat artikel cara membuat blog baru hari ini, ceritanya gini gan. pagi tadi ane masuk ke google.com/trend dan saya masukkan keyword cara mudah. dan waooow kaget saya bukan main. ternyata artikel tentang cara mudah membuat blog menjadi artikel paling sering dicari oleh pengguna google.
Ok langsung saja kita bahas cara membuatnya gan :

Langkah pertama
  • Buat akun google terlebih dahulu (kalau buat akun googlenya udah bisa kan?) kalau belum bisa membuat email lihat di artikel cara membuat email.
  • kalau sudah punya akun email langsung saja masuk ke blogger.com, login dengan akun email sobat (harus google ya)
Langkah kedua
  • no 1 ( isikan nama judul blog sobat )
  • no 2 ( isikan alamat blog sobat ) "ipastikan alamat blognya belum ada yang memakai, lihat gambar yang saya arsir dengan warna merah"
  • kalau proses diatas sudah selesai kemudian klik create blog (buat blog)
Langkah ketiga
  • Kalau sudah masuk ke blogger.com, klik new blog

Langkah keempat
  • Klik start posting (mulai posting)

Langkah kelima
  • nomer 1 adalah judul artikel ( ketik judilnya disini )
  • nomer 2 adalah artikel ( ketik artikelnya disini )
  • kalu sudah selesai membuat artikel klik publish (No 3)

Terakhir
  • buka blog sobat dengan memasukkan alamat blog melalui browser (mozila,chrome atau terserah sobat) 
  • selesai. semoga bermanfaat ya sobat :)


0 Response to "Cara membuat blog"

Post a Comment