Cara membuat label undangan 2013

Advertisement
Sebenarnya bukan cara sih, karna saya sudah buatkan formatnya jadi sobat tinggal pakai saja hehe. sebelum saya mulai memberikan caranya sobat download dulu format label undangan yang sudah saya siapkan disini. 
sudah? kalau gitu kita mulai deh. ikuti langkah" berikut :
  • extrack terlebih dahulu format label yang telah sobat download tadi. maka akan muncul folder LABEL UNDANGAN kemudian sobat buka didalamnya ada 2 file file .doc dan file .xls (word dan excel).
  • yang perlu sobat lakukan adalah membuka file excelnya kemudian sobat ganti nama dan alamt sesuai dengan daftar undangan sobat dan save. (ingat, save bukan save as)

  • sudah? kemudian buka file wordnya. setelah terbuka pada menu bar klik mailings, kemudian insert recipients, kemudian use exsisting file, dan pilih file excel yang sobat edit tadi.
  • kemudian akan muncul nama shet yang sobat edit tadi karena yang sobat edit tadi pada shet bapak berarti sobat pilih yang bapak
  • maka yang terjadi adalah akan muncul nama dan alamat pada lembar kerja word, udah tinggal cetak :D. untuk mencetak nama selanjutnya sobat tekan next record dipojok kanan atas. 

semoga artikel ini sedikit membantu...

11 Responses to "Cara membuat label undangan 2013"