Tips cara menggenjot trafic blog

Advertisement
Sore sobat, kalau boleh tau kenapa pada mampir di mari ya? nah loh, ketahuan kalau trafic blognya cuman dikit hehe. baiklah kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman tentang aktifitas bloging saya.

kesal memang kalau pengunjung blog kita hanya segitu saja (tudak ada perkembangan), pernah saya mengalami dalam satu hari hanya ada 10 orang saja yang mengunjungi blog saya. padahal total posting saya lebih dari 50 artikel, nah lo kok bisa ?  setelah berfikir, mungkin ini pengaruh dari budaya copy paste (maklum waktu itu saya juga budak copy paste). dan akhirnya saya mencoba membuat blog caramudahuntukmu.blogspot.com ini dan mencoba untuk membuat original posting. awalnya belum terlihat perkembangan pengunjung, tetapi memasuki minggu kedua pengunjung saya bertambah banyak (daripada hari-hari sebelumnya) malahan blog saya yang baru mengalahkan trafic blog yang terdahulu (padahal total postingan lebih banyakan blog yang dulu). dari sini saya mulai berasumsi kalau original posting bisa mendongkrak trafic blog. 


sekian pengalaman dari saya, semoga bermanfaat :)

0 Response to "Tips cara menggenjot trafic blog"

Post a Comment