Cara merampingkan Alexa Rank

Advertisement
Dibawah ini adalah alasan mengapa saya memasang alexa toolbar di browser saya, disini saya share supaya sobat sekalian juga tahu kalau ternyata merampingkan peringkat alexa itu tidak sesulit yang kita bayangkan.Sebelumnya saya juga tidak percaya kalau hanya dengan memasang alexa toolbar itu bisa menaikan ranking alexa.

Baiklah langsung saja saya sedikit jelaskan manfaat memasang alexa toolbar pada browser :

  1. alasan pertama yang kebanyakan orang dijadikan alasan memasang tool ini adalah karena mereka bisa langsung melihat peringkat alexa mereka. kalau biasanya hanya untuk cek peringkat alexa harus buka tab baru, nah lewat tool ini bisa langsung kelihatan dah tu peringkat alexa nya berapa.
  2. Dipercara hanya dengan memasang alexa toolbar ini peringkat alexa kita akan melejit menembus peringkat dibawah 1 jutaan, ya minimal 2 jutaan lah. yang satu ini udah saya buktikan gan, kalu tidak percaya lihat saja alexa rank saya. kemaren-kemaren masih di kisaran 6 jutaan nah sekarang udah menembus peringkat 1,sekian juta.
  3. Seperti yang kita tahu patokan utama para pemasang iklan adalah peringkat suatu website, nah biasanya nih patokan mereka menggunakan miss alexa ini. jadi kalau peringkat alexa kita ramping, maka akan lebih mudah untuk mendaftarkan blog kita pada program PPC contohnya Google adsense yang Alhamdulillah sudah aprove saya untuk mempercayai saya untuk memasang iklan mereka di blog sederhana ini.

Nah itu dulu yang mungkin bisa saya sampaikan, semoga bisa menambah pengalaman kita khususnya para blogger. 

untuk cara memasang alexa toolbar silahkan baca diartikel ini, kalau mengalami masalah memasang pada browser chrome baca tips mengatasinya disini.

Salam :)

4 Responses to "Cara merampingkan Alexa Rank"

  1. benar sekali gan.....

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas artikelnya, dengan membaca artikel di atas saya jadi mengerti baik tentang pengertiannya maupun tentang pemahaman arah dan tujuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan, senang rasanya bisa berbagi ilmu :)

      Delete
  3. masih dalam perjalanan menembus 3 juta. posisi terakhir 3.824.951. mudah-mudahan segera sampai. terima kasih tips nya mas. saya akan coba, siapa tahu bisa lebih cepat tembus 1 jutaan.

    ReplyDelete