Tidak bisa memasang alexa toolbar pada chrome

Advertisement
Ada banyak alasan mengapa kita harus memasang alexa toolbar pada browser kita, tetapi yang akan saya bahas disini adalah cara mengatasi alexa toolbar yang tidak bisa terpasang pada browser google chrome. Perlu sobat ketahui saya memposting artikel ini tentunya karena saya juga pernah mengalami kesulitan pada saat ingin memasang alexa toolber pada bowser chrome saya. lalu bagaimana masalah ini bisa diatasi? simak penjelasan dibawah ini :
  • Sebelumnya pastikan terlebih dahulu versi chrome kamu termasuk yang portable atau bukan, karna sudah jelas apabila kalian menggunakan versi chrome portable maka sudah dapat dipastikan alexa toolbar ini tidak bisa terpasang pada browser sobat.
  • Untuk bisa memasang alexa toolbar pada browser chrome hapus terlebih dahulu browser chrome portable tadi dari komputer sobat kemudian install dengan versi terbaru, link downloadnya ini ya gan www.google.com/chrome
  • Langsung saja klik unduh chrome

Sampai langkah ini dulu ya gan, kalau cara diatas sudah sobat terapkan saya yakin pasti alexa toolbar bisa terpasang pada browser chrome sobat. untuk cara memasangnya akan saya bahas pada artikel Cara memasang alexa toolbar pada browser Chrome

0 Response to "Tidak bisa memasang alexa toolbar pada chrome"

Post a Comment