pengunjung blog menurun drastis, apakah karena url dicekal robot.txt?

Advertisement
Dari sekian banyak masalah yang pernah saya alami, baru kali ini saya merasa bingung sekaligus kaget. bagaimana tidak kaget coba, pengunjung blog yang biasanya mencapai kisaran angka ratusan bahkan ribuan sekarang menjadi puluhan pengunjung saja perharinya. usut punya usut setelah mencari solusi dari googling kesana kamari akhirnya saya mendapatkan solusi untuk mengembalikan travik pengunjung yang anjlok. 
Dari sekian banyak artikel yang saya baca banyak yang mengatakan bahwa masalah pada penurunan pengujung blog terjadi karena terjadi pencekalan url oleh robot.txt yang berdampak artikel tidak bisa ditemukan di mesin pencari.  
lalu bagaimana cara untuk mengatasi masalah ini? caranya adalah dengan mengubah scritp robot.txt dari akun blogspot. untuk caranya akan saya bahas dalam artikel memperbaiki url yang dicekal robot.txt

0 Response to "pengunjung blog menurun drastis, apakah karena url dicekal robot.txt?"

Post a Comment