Kenapa pembayaran adsense ditangguhkan?

Advertisement
kenapa pembayaran adsense ditangguhkan? pertanyaan ini mungkin yang sekarang ini ada di pikiran sobat. kenapa demikian? tidak perlu khawatir, hal ini disebabkan karena pihak google hanya ingin memastikan saja apakah saat kita mendaftar menggunakan informasi yang benar atau tidak. terutama dalam hal pengisian alamat tempat tinggal karena mengingat alamat tempat tinggal ini cukup penting sehingga harus sama dengan identitas pemilik akun yang di daftarkan pada program google adsense. 

Lalu bagaimana agar pembayaran tidak ditangguhkan? lakukan 3 hal berikut. sebelumnya masuk dulu ke halaman setelan pembayaran berikut https://www.google.com/adsense/app?hl=in#payments melalui akun adsense kamu.

  • Verifikasi akun, tentunya setelah mendapatkan surat dari pihak google adsense yang berisi pin yang nantinya kamu masukkan untuk memverifikasi akun kamu. tujuan adalah untuk meyakinkan google bahwa alamat yang kamu berikan adalah benar-benar alamat yang sesuai dengan dentitas kamu yang sebenarnya.
  • Pilih bagaimana cara pembayaran penghasilan kamu
  • Isi informasi pajak kamu

setelah 3 hal tersebut selesai anda bereskan, maka pembayaran google adsense kamu tidak akan ditangguhkan lagi dan penghasilan pertama kamu siap untuk dicairkan.

2 Responses to "Kenapa pembayaran adsense ditangguhkan?"

  1. Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran.

    ReplyDelete
  2. Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran. kalau itu maksudnya apaan ia gan, saya masih awam..tentang adsense

    ReplyDelete