Memperbaiki flashdisk kingston

Advertisement
Kalau sudah tidak memiliki cara lagi untuk memperbaiki flashdisk kingston sobat nih saya ada cara baru kali saja bisa membantu, cara memperbaiki flaskdisk kingstone ini tidak sulit dan tidak membutuhkan skill khusus. Berdasarkan pengalaman saya dari berbagai cara yang pernah saya lakukan untuk memperbaiki flasdisk, cara ini yang saya anggap paling mudah. karena kamu hanya cukup menjalankan software formater flashdisk dan memformat flashdisk kingston kamu yang corupt tadi menggunakan aplikasi formater dari kingston. 

Oke langsung saja download gan, nama softwarenya Kingstone format utility. download disini

2 Responses to "Memperbaiki flashdisk kingston"

  1. bisa untuk flashdik yang lain gak sob,,, aku punya FD Transcand dan Toshiba yang lg bermasalah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk transcend ada softwarenya sendiri sob, baca di artikel ini http://caramudahuntukmu.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-memperbaiki-flashdisk-mati.html software dan cara formatnya ada di link tadi

      Delete