Cara menaikkan trafik blog dengan deskripsi penelusuran

Advertisement
Cara menaikkan trafik blog dengan deskripsi penelusuran, seiring berjalannya waktu para pengguna blogger semakin bertambah dan berlomba-lomba mencari posisi teratas di mesing pencarian google, sehingga untuk mendapatkan perhatian mesin pencari tersebut akan terasa sulit karena semakin ketatnya persaingan di mesin pencari google. 
perlu kita ketahui, agar kita bisa memenangkan persaingan di mesin pencari tersebut selain dengan memposting artikel yang banyak dicari oleh pembaca adalah dengan menampilkan kalimat deskripsi tentang isi artikel yang telah kita posting ( melalui preferensi penelusuran ).

cara ini bisa saya katakan efektif karena dengan preferensi penelusuran ini kita bisa membujuk calon pengunjung blog kita dengan kalimat inti pada isi postingan. nalarnya seperti ini gan :

  1. Pembaca pasti akan memilih postingan dengan isi artikel yang sesuai dengan judul blog
  2. dengan menampilkan deskripsi artikel, pembaca akan tahu isi artikel blog kita berisi informasi yang diinginkannya atau tidak.
  3. ketika pembaca tahu isi artikel berkaitan dengan yang diinginkan pembaca maka pembaca akan klik dan menuju ke blog kita
  4. dengan masuk ke blog kita, trafik blog kita pun akan naik
  5. kalau trafik blog naik, .... lanjutin sendiri gan hehehe

lalu bagaimana cara menambahkan deskripsi penelusuran? silahkan disimak gan :

  • Masuk ke akun blogger sobat
  • buat postingan baru
  • ketik postingan sobat
  • nah, di sebelah kanan postingan yang sedang sobat ketik lihat tab Deskripsi penelusuran, klik dan isikan deskripsi yang diharapkan bisa merayu pengunjung untuk masuk ke postingan yang sobat ketik tadi
  • klik selesai dan publish artikel, 
itu tadi cara menaikkan trafik blog dengan deskripsi penelusuran, bila ada ilmu yang kiranya bermanfaat silahkan corat-coret melalui kolom komentar dibawah. sekian dari saya dan salam blogger.

0 Response to "Cara menaikkan trafik blog dengan deskripsi penelusuran"

Post a Comment