Cara mempercepat pembayaran google adsense

Advertisement
Cara mempercepat pembayaran google adsense, Mendapatkan gaji dari internet merupakan harapan semua blogger, ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet salah satu contohnya adalah melalui google adsense. Dan setelah akun adsense di aprove muncul satu keinginan lagi. Biasanya penghasilan dari adsense akan memakan waktu yang cukup lama sampai mencapai ambang batas pembayaran yaitu 100 U$D. Hal ini disebabkan nilai klik yang bisa dibilang masih sangat rendah. Biasanya hanya 0.05 sampai mencapai 0.15 per klik, sangat jauh berbeda dengan iklan adsense pasar luar negeri yang nilai kliknya bisa mencapai 0.30 hingga 1.00 U$D per klik. Lalu bagaimana cara mempercepat pembayaran google adsense? Berikut cara supaya adsense cepat PO :
  • Bagi anda yang sudah mahir bahasa inggris, buatlah website/blog dengan menggunakan bahasa inggris dan dan incar pengunjung dari luar negeri. Seperti yang kita ketahui, membuat website dengan bahasa inggris akan memaksimalkan pendapatan anda karena nilai kliknya yang sangat besar, jauh berbeda dengan nilai klik yang ada di negara kita.
Lalu bagaimana dengan saya yang tidak bisa bahasa inggris? Tidak perlu berkecil hati, karena dengan website / blog berbahasa Indonesia pun saya kira bisa untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense dalam waktu 3 bahkan perbulan. Untuk anda yang mempunyai website / blog dengan bahasa Indonesia silahkan coba cara berikut untuk mempercepat pembarayan dari google adsense :
  • Rajinlah memposting artikel, semakin sering anda memposting artikel ( ya minimal satu hari satu artikel lah ), maka akan semakin cepat pula trafik blok menjadi naik. nah kalau trafik blog naik, maka saya yakin jumlah klik perhari pun akan naik juga.
  • Pasang unit iklan di tengah artikel, cara inilah yang biasanya digunakan untuk menambah jumlah klik iklan. Karena dengan memasang iklan pada tengah artikel biasanya akan menambah jumlah klik iklan (walaupun ini terjadi karena kesalahan pengunjung yang tidak sengaja meng klik iklan hehe).
  • Perbaiki posting yang sepi pengunjung, Blog yang sepi pengunjung sama saja dengan artikel sampah yang tidak bisa menaikkan trafik blog. Dengan memperbaiki artikel yang sepi pengunjung maka akan menaikkan trafik blog dan dengan naiknya trafik blog berarti akan menambah jumlah klik iklan. ini pernah saya bahas dalam artikel Memperbaiki postingan blog yang sepi pengunjung
  • Buat dan pasang unit iklan teks yang mirip seperti menu blog, nah ini juga mengincar kelengahan pengunjung sehingga pengunjung akan mengklik iklan yang dikiranya merupakan menu blog.
Nah, itu tadi cara untuk mempercepat pembayaran google adsense. Ada kurangnya mohon maaf. Bagi sobat yang ada cara lain untuk mempercepat pembayaran google adsense mohon tinggalkan corat-coret pada kolom komentar.

1 Response to "Cara mempercepat pembayaran google adsense"

  1. cara bikin iklan di tengah posting kaya sampeyan gmana gan

    ReplyDelete