Laptop terbaik 2014

Advertisement
Semakin banyaknya Brand laptop, tentunya akan semakin membuat bingung ketika hendak membeli laptop. dan dari beberapa brand laptop yang beredar di pasaran tentunya ada beberapa dari brand laptop tersebut yang menjadi pilihan anda. nah, pada kesempatan posting kali ini saya akan sedikit share tentang laptop terbaik yang saya ambil dari berbagai sumber melalui google. semoga dengan saya share artikel ini akan lebih memudahkan sobat untuk memilih brand laptop yang sobat kehendaki. langsung saja menuju list laptop terbaik di tahun 2014.

Laptop terbaik 2014 (diambil dari berbagai sumber melalui google)

-Acer Aspire s7
Acer tentunya brand yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, laptop Acer Aspire s7 ini dilingkapi fitur layar sentuh dan mampu menjalankan OS windows 8. untuk beratnya sekitar atau kurang dari 2 kg, dan 128GB ssd. untuk tampilannya juga didesain sangat tipis dan elegan.

-Acer Chrome Book
Laptop ini terintegrasi Intel Celleron 8471 dengan kecepatan 1,1GHz dan layar 11,6 inc dan RAM 4 GB. laptop ini sangat pas sekali untuk mengerjakan tugas-tugas mahasiswa.

-Dell Inspiron 15z
Dell merupakan prodesun komputer yang telah sejatinya merupakan produsen komputer yang sudah ada sejak awal era komputer. produk Dell ini memiliki bobot 5 Kg dengan desain teknologi tinggi dan dilengkapai fitur layar sentuh. belum lagi 6 GB RAM yang tertanam didalam laptop dan layar 720p sehingga memudahkan melakukan atau memutar vidio dengan kualitas HD. Tidak salah kalau laptop ini masuk ke jajaran laptop terbaik tahun 2014.

-Lenovo Thinkpad Helix
Laptop ini patut menjadi laptop terbaik 2014 karena memiliki fitur baru dan berbeda dengan produk pertama Lenovo. laptop ini didukung dengan OS windows 8 dan RAM 8GB. sehingga dengan besarnya RAM yang tertanam akan membuat laptop ini terasa ringan untuk bekerja lembur.

-Sony VAIO Duo 13
Terlepas dari harganya yang bisa dibilang cukup menguras kantong, laptop yang satu wajib masuk ke jajaran laptop terbaik 2014. dengan desainnya yang sangat patut diacungi jempol. didalam laptop ini tertanam processor Intel core i5 4200U dengan kecepatan 1,6 GHz. selain itu laptop sony VAIO juga terkenal dalam hal ketahanan baterai

-Samsung ATIV book 9
Samsung merupakan brand laptop yag paling populer seperti halnya Apple, untuk produk samsung lebih cenderung fokus ke sound dan perangkat elektroniknya yang bisa diacungi jempol. sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuan laptop ini.

itu tadi beberapa laptop terbaik di tahun 2014, semoga bermanfaat.

(sumber gambar : google image)

0 Response to "Laptop terbaik 2014"

Post a Comment