Review modem wifi Bolt

Advertisement
Postingan ini bermula berawal dari rasa penasaran saya karena iklan modem bolt yang sering muncul di tv, saya langsung saja menuju ke google kemudain tanya deh sama mbah google. Apa sih kelebihan modem ini? Nah dari hasil searching, akhirnya saya putuskan untuk merangkumnya di dalam postingan kali ini. Langsung saja sobat simak review modem bolt dibawah ini :

Kelebihan modem / wifi bolt :
  • Kecepatan bisa mencapai 72Mbps, nah kita patut bangga dengan ini gan. Kenapa tidak? Pertama kali di Indonesia gan hehe. Nah dengan kecepatan seperti ini bisa nonton youtube full HD tanpa buffering sama sekali, download file guede gede juga no problem pastinya gan. (eists, tapi cek dulu area agan termasuk di area si bolt apa tidak, bisa di cek disini gan http://www.boltsuper4g.com)
  • Bisa dipake 8 orang atau lebih, artinya dengan menggunakan modem / wifi bolt ini agan bisa membagi jaringan internet untuk 8 orang untuk main game online pun tetep lancar. 72Mbps Gitu loh :p
  • Desain sangat menarik, berbeda dengan modem yang lain. Search di google gan kalo penasaran.
  • Katanya sih modem wifi bolt ini baterainya mampu bertahan digunakan seharian walaupun dipake OL terus menerus. Intinya baterainya awet gan.
  • Selain kelebihan diatas, harga kuotanya pun bisa dibilang sangat terjangkau. Mulai dari 25 ribu sobat udah dapet 2gb yang bisa digunakan untuk 1 bulan kedepan. Kalau menurut saya sih murah banget. Semoga bukan buat promo aja ya gan hehe 
Nah itu tadi sedikit riview tentang modem / wifi bolt, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk sobat sekalian.

0 Response to "Review modem wifi Bolt"

Post a Comment