Driver untuk semua jenis USB TV

Advertisement
USB tv merupakan perangkat tv tuner yang bisa digunakan melalui sambungan usb, kelebihan jenis USB tv di banding XGA tv tuner adalah bisa di gunakan untuk merekam program TV kedalam komputer. sehingga dengan vitur recorder ini anda bisa merekam momen-momen penting yang tidak bisa anda saksikan karena tugas atau pekerjaan yang menumpuk. sedangkan kekurangannya UTV ini memerlukan driver untuk bisa menjalankannya pada komputer, beberapa kasus yang sering terjadi adalah driver tidak compatible dengan OS yang terpasang pada komputer sehingga program UTV tidak bisa berjalan dengan baik atau bahkan komputer ( operating sistemnya ) akan mengalami kerusakan ringan seperti restart sendiri dan masih banyak lagi kasus yang lainnya. nah untuk anda pengguna UTV tidak perlu khawatir lagi, karena ada program yang namanya Daum Potplayer. dengan program Daum Potplayer ini sobat bisa menjalankan UTV hampir di semua macam Operating sistem. banyak sekali fitur yang ada pada aplikasi Daum Potplayer ini diantaranya :

  1. Bisa menangkap channel sama banyak seperti tv rumah
  2. Bisa merekam atau menangkap gambar
  3. Bisa memutar berbagai macam format video dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Berikut screen shoot yang saya ambil dari komputer dengan OS Windows 8, catatan : berjalan dengan lancarrrrrrr :D

Untuk mendapatkan Daum Potplayer ini silahkan cari sendiri di google karena saya tidak berani ngasih linknya disini, takut ngelangggar TOS-nya google gan :p 
Untuk cara settingnya akan saya jelaskan pada artikel cara setting USB TV menggunakan Daum Potplayer, sekian salam cara mudah.

0 Response to "Driver untuk semua jenis USB TV"

Post a Comment