Aplikasi kamera dan edit foto terbaik 2015

Advertisement
Memiliki smartphone android dengan kamera resolusi tinggi tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, apalagi sudah dilengkapi dengan led flash dan autofocus. Tetapi para pengguna android kebanyakan kurang puas dengan hasil jepretan dari aplikasi kamera standar bawaan dari smartphone tersebut. Oleh karena itu disini saya akan sedikit membahas tentang beberapa aplikasi kamera dan editing foto terbaik di awal tahun 2015 ini. Dari beberapa aplikasi kamera dan editing foto terbaik yang berada di urutan atas google play store adalah sebagai berikut :
  • di posisi pertama ada aplikasi camera 360 : dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengambil foto dengan memberikan efek langsung ketika kita membidikan kamera. Selain itu melalui aplikasi ini kita juga bisa mengedit foto dengan efek filter yang sangat menarik.
  • di posisi kedua ada aplikasi photo grid : aplikasi editing foto yang satu ini bukan hanya untuk mengedit foto saja. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membuat video slide dengan menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah video.
  • selanjutnya ada aplikasi B612 : aplikasi yang satu ini lebih direkomendasikan untuk mereka yang gemar berfoto selfie. Akan tetapi kelemahan dari aplikasi ini adalah hanya bisa dipasang pada smartphone berkamera depan saja.
  • disusul aplikasi Retrica : aplikasi ini memiliki fitur untuk membuat efek foto klasik, sehingga gambar yang dihasilkan akan memberikan efek jadul.
  • di posisi kelima ada Picsart : walaupun berada di urutan kelima bukan berarti aplikasi ini tidak mempunyai fitur unggulan seperti aplikasi diatas, karena aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur dan patut masuk kejajaran aplikasi terbaik di tahun 2015 ini. Beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini diantaranya sebagai berikut : mampu membuat gambar kartun melalui ponsel android anda, mampu memperindah foto daripada aslinya, membuat gambar sketsa, menumpuk gambar seperti efek layer atau kolase, bisa juga memasukkan beberapa objek seperti gambar, teks, klipart dan banyak lagi.
nah, itu tadi sedikit ulasan tentang beberapa aplikasi kamera dan edit foto terbaik di tahun 2015 ini, bagi anda yang tertarik dengan aplikasi tersebut, langsung saja mencobanya dengan mendownloadnya langsung di playstore melalui smartphone sobat. semoga bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi kamera dan edit foto terbaik 2015"

Post a Comment