software perekam game pada komputer

Advertisement
Hai sobat, ketemu lagi nih hehe. kali ini saya akan berbagi cara untuk merekam game pada komputer. cara ini saya dapatkan ketika saya ingin mengupload vidio game dirt, sempat bingung juga awalnya. dan akhirnya setelah bergoogling-googling ria ketemulah saya sama software fraps. fraps adalah software khusus yang digunakan untuk merekam game dan menurut saya sih ini mantap banget. karna apa? dengan software ini saya bisa mendapatkan hasil rekaman yang sangat halus (frame rate yang cukup tinggi) tapi tergantung spek dari komputer juga sih hehe. so, bagi sobat yang belum punya software fraps langsung download aja disini www.fraps.com/download.php. nih saya lampirkan vidio hasil unggahan saya, selamat menyaksikan ;)


Untuk cara merekamnya akan saya bahas di artikel berikutnya 

0 Response to "software perekam game pada komputer"

Post a Comment