Mengubah layout halaman pada microsoft word

Advertisement
Layout pada microsoft word ini sangat penting karena biasanya seseorang akan menyesuaikan dengan jenis dokumen yang ingin dibuatnya. misalnya : Saya ingin membuat surat pengunduran diri, maka yang saya lakukan adalah mengubah layout lembar kerja saya memanjang vertikal. dalam kasus lain saya ingin membuat jadwal pelajaran, maka saya akan mengubah layout yang tadinya memanjang vertikal menjadi memanjang horizontal. 
Lalu bagaimana cara mengubah layout lembar kerja di microsoft word? ikuti instruksi berikut :

  • Klik tab page layout > orientation > kemudian pilih jenis layout sesuai kebutuhan. lihat gambar dibawah
nah, sekian tutorial tentang Mengubah layout halaman pada microsoft word. semoga bermanfaat

0 Response to "Mengubah layout halaman pada microsoft word"

Post a Comment