3 cara pembayaran google adsense di indonesia

Advertisement
Tidak bisa dipungkiri, adsense dewasa ini dimanfaatkan pemilik blog untuk menambah penghasilan sampingan dari internet. nah dengan bertambahnya pengiklan dan semakin antusiasnya para blogger di Indonesia kini google adsense memberi kemudahan dalam proses pencairan uang yang dihasilkan dari google adsense. Nah, kalau dulu kan cuman bisa dilakukan melalui Western Union tuh, untuk saat ini google adsense memberikan kemudahan dalam proses pencairan penghasilan google adsense. 

Ada 3 cara pembayaran google adsense :
  • Dengan cara Western Union
Dengan cara ini sobat bisa mengambilnya secara tunai di kantor post 

  • Dengan cara pengiriman cek
Dengan cara ini sobat harus menunggu cek dikirimkan ke alamat sobat kemudian cek baru bisa dicairkan di bank yang memiliki korespondensi dengan Citibank. 

  • Melalui Rekening bank
Nah, cara yang ketiga ini yang paling simple dan bisa dibilang paling aman, karena pemilik akun google adsense tidak akan pontang panting seperti pencairan melalui Western union dan Melalui cek. Uang akan masuk ke rekening dengan sendirinya ketika pada akhir bulan sudah mencapai ambang pembayaran yang ditetapkan.
Lalu bagaimana cara setting pembayaran  melalui rekening bank? saya akan bahas pada postingan berikutnya. sekian duru dari saya semoga artikel ini menambah wawasan anda.


1 Response to "3 cara pembayaran google adsense di indonesia"