Mouse touchpad tidak mau bergerak ketika charge dihubungkan

Advertisement
Mouse merupakan komponen yang bisa dibilang paling penting pada saat pengoprasian laptop, nah lalu bagaimana jika masalah terjadi pada mouse touchpad? tentunya akan menjadi kacau terlebih bagi mereka yang belum bisa mengoprasikan laptop dengan keyboard saja.
nah kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi mouse touchpad yang tidak bisa digerakkan ketika charge dihubungkan. jujur saja hal ini saya alami 3 hari sebelum posting ini saya buat. langsung saja tidak usah bertele-tele. sebenarnya permasalahan semacam ini sangat mudah sekali di selesaikan karena masalah ini hanya disebabkan oleh chargernya biasanya disebabkan oleh charger yang tidak original atau bisa juga terjadi pada charger yang sudah tidak maksimal fungsinya (rusak).
lalu apa yang bisa dilakukan untuk membuat mouse touchpad lancar kembali?  berdasarkan pengalaman saya, saya hanya cukup mengganti dengan charge yang baru dan tentunya original. dibenak sobat pasti muncul mengatakan kalau original mahal dong? nah, untuk lebih menghemat dana yang lumayan menguras kantong saya memanfaatkan jasa jual beli online dan mencari charge yang original tetapi yang second, alhasil saya haya mengeluarkan dana Rp.90.000 dan mouse touchpad saya pun lancar kembali.

nah, bukan berarti original itu mahal bukan :D 

6 Responses to "Mouse touchpad tidak mau bergerak ketika charge dihubungkan"