Cara pencairan google adsense melalui western union

Advertisement
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mencairkan penghasilan dari google adsense melalui western union, saya membuat artikel ini karena banyak sekali pertanyaan seputar pencairan adsense melalui western union. oke saya kira tidak perlu panjang lebar dan langsung saja saya bahas tentang cara pencairan google adsense melalui western union :

  • Perlu diketahui google akan membayar para publishernya setelah penghasilan mereka mencapai ambang pembayaran, biasanya kalau masih belum di otak atik ambang pembayaran untuk Indonesia adalah US$100. Maka setelah penghasilan publisher sudah mencapai US$100 pada akhir bulan maka google pun akan segera memproses untuk dibayarkan.
  • Untuk wilayah Indonesia proses pembayaran adsense biasanya dilakukan pada minggu ketiga yaitu antara tanggal 22 sampai tanggal 24, sebelumnya pada akun adsense akan ada pemberitahuan bahwa proses pembayaran sedang berjalan seperti gambar dibawah :
  • setelah menunggu beberapa jam (tidak pasti bisa juga satu hari) maka akan muncul pemberitahuan kalau pembayaran melalui western union telah diberikan, maka klik link tersebut untuk melihat MTCN nya (MTCN adalah nomor yang digunakan untuk mencairkan penghasilan kamu melalui western union)
  • Nah, setelah link tadi kamu klik maka akan muncul MTCN yang nantinya akan kamu bawa ke kantor pos atau agen western union terdekat dengan membawa kartu identitas sebagai bukti indentitas kamu.
  • Setelah sampai di kantor pos kamu bilang aja mau cairkan uang melalui western union, nanti pak petugas posnya akan bantu kamu mengisi form pencairannya.

Sekian dulu artikel tentang cara pencairan google adsense melalui western union, semoga sedikit membantu sobat sekalian yang masih newbie. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara pencairan google adsense melalui western union"

Post a Comment