Mengenal istilah istilah dalam google adsense

Advertisement
Bagi kita selaku publisher adsense, tentunya kita harus paham dengan istilah istilah pada google adsense. Terlebih jika kita benar benar ingin meningkatkan penghasilan google adsense maka sangat disarankan sekali untuk memahami istilah istilah dalam google adsense untuk dijadikan referensi dalam mengambil tindakan dalam rangka optomasi earning.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang istilah istilah dalam google adsense, sehingga diharapkan dengan mengenal istilah istilah pada google adsense akan lebih mempermudah lagi untuk meningkatkan earning pada google adsense.
istilah istilah dalam google adsense
Image by google image

Langsung saja saya bahas mengenai istilah istilah dalam google adsense :

1. Pengertian Publisher
Disini dapat diartikan sebagai seorang yang memiliki blog dan orang tersebut telah mendapatkan persetujuan dari google adsense dan perbolehkan untuk memasang iklan pada situsnya.

2. Pengertian CPC / BPK
(CPC) pakan singkatan dari cost per click, dalam bahasa indonesia bisa diartikan sebagai biaya per klik (BPK). Besarnya biaya per klik ini di luar kendali pemilik blog,yang menentukan besar kecilnya biaya per klik adalah pihak pengiklan dan sangat bergantung sekali ada jenis ikan apa yang kamu lakukan.
3. Pengertian Recent earning / penghasilan terkini

adalah total penghasilan yang dihitung dalam kurun waktu tertentu.
4. Pengertian Format iklan

Format ikan merupakanpertanyaan iklan yang ditampilkan.
5. Pengertian Adsense for content

Adalah jenis ikan yang ditempatkan pada halaman blog atau situs tertentu, dan nantinya iklan yang muncul akan ada keterkaitan dengan isi dari blog atau halaman yang dipasang iklan tersebut.

6. Pengertian RPM

RPM merupakan penghasilan per 1000 kali tayang

7. Pengertian RKT

Kepanjangan dari RKT adalah rasio klik tayang, untuk menghitungnya menggunakan rumus sebagai berikut : jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tayangan, tampilan halaman dan juga kueri yang diminta.
8.Pengertian Ad impression / Tayangan iklan

Tayangan iklan adalah jumlah banyaknya iklan yang muncul di situs publisher.

Nah itu tadi pembahasan mengenai beberapa istilah pada google adsense, semoga dengan artikel di atas akan lebih menambah wawasan anda dan nantinya bisa anda gunakan untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense.


Sampai disini dulu, semoga bermanfaat dan salam.

0 Response to "Mengenal istilah istilah dalam google adsense"

Post a Comment