Toolbar untuk melihat penghasilan google adsense.

Advertisement
Jika biasanya kita harus login terlebih dahulu ketika kita ingin melihat penghasilan pada google adsense, maka dengan cara yang akan saya berikan kali ini sahabat sekalian tidak perlu lagi repot repot login berulang kali dari dalam browser. Terlebih jika sahabat kalian mempunyai banyak sekali akun gmail sehingga ketika kita membuka email yang bukan merupakan akun adsense kita tetap bisa melihat berapa penghasilan google adsense menggunakan cara yang yang berikan ini.

Pada kesempatan sebelumnya saya telah membahas tentang cara memasang alexa toolbar pada browser, pada artikel kali ini sebenarnya hampir sama dengan alexa toolbar. Hanya saja yang kita pasang kali ini adalah toolbar untuk melihat penghasilan google adsense. Langsung saja saya bahas tentang cara memasang toolbar yang bisa digunakan untuk melihat penghasilan adsense.

Cara memasang Google publisher toolbar :
  1. Pastikan anda menggunakan browser chrome, karena hingga saat ini hanya browser ini yang bisa digunakan untuk memasang google publisher toolbar.
  2. Untuk mendapatkan google publisher toolbar langsung saja masuk ke toko web chrome atau silahkan klik link yang telah saya sediakan berikut google publisher toolbar.
  3. Pasang seperti ketika memasang alexa toolbar yang pernah saya bahas pada artikel tentang cara memasang alexa toolbar.
  4. Setelah google publisher toolbar terpasang refresh browser terlebih dahulu untuk dapat menggunakan google publisher toolbar dan lihat penghasilan google adsense anda
Untuk cara penggunaannya sahabat sekalian hanya tinggal mengklik icon google publisher toolbar pada pojok kanan atas browser. Setelah itu tunggu hingga informasi mengenai penghasilan anda muncul.
google publisher toolbar
Overview Google publisher adsense
jika dengan membaca artikel diatas anda masih bingung untuk memasangnya, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya, silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar di bawah ini.

Sampai disini dulu pembahasan kita tentang cara mengetahui penghasilan google adsense melalui sebuah toolbar yang terpasang pada browser chrome. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Toolbar untuk melihat penghasilan google adsense."

Post a Comment