Cara download dan menyimpan file apk dari play store

Advertisement
Bagi kebanyakan orang biasanya play store hanya digunakan untuk mendownload game maupun aplikasi dan langsung di instal ke dalam smartphone mereka. tetapi tidak untuk saya, mengapa demikian?

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara untuk menyimpan file apk yang dapat di unduh langsung dari play store. Sehingga dengan cara yang saya berikan ini sahabat sekalian bisa menyimpan file apk dan dapat mempergunakannya kembali ketika sewaktu-waktu diperlukan.

Dengan cara ini tentunya akan lebih menghemat kuota dan tidak harus mendownload kembali ketika kita melakukan hard reset pada ponsel android yang kita miliki atau ketika membeli smartphone yang baru. Dan bagi mereka yang suka bergonta ganti game dan aplikasi, tentunya dengan cara ini mereka lebih bisa menghemat kuota internet karena tidak perlu mengunduhnya lagi melalui play store.

Langsung saja saya bahas tentang cara mendownload file apk dari play store, simak pembahasannya di bawah ini :

  • Buka browser dan langsung saja menuju ke google play store atau silahkan langsung saja klik pada link yang telah saya sediakan link menuju ke google play.
  • Pilih game atau aplikasi yang ingin kamu download
  • Setelah memilih game atau aplikasi yang kamu kehendaki copy url game atau aplikasi tersebut.
Cara download file apk dari play store
Buka play store dan pilih game
  • Setelah itu masuk ke website apk downloader, supaya lebih cepat silahkan buka link yang telah saya sediakan berikut ini http://apps.evozi.com/apk-downloader.
  • Setelah halaman apk downloader terbuka, pastekan url hasil copy-an dari playstore tadi seperti gambar dibawah ini kemudian klik Generate Download Link
Cara download file apk dari play store
Pastekan url
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul link download file apk seperti gambar dibawah ini

Cara download file apk dari play store
Click pada bagian yang berwarna hijau untuk mendownload

Begitu mudah bukan? Jika sahabat sekalian mengalami masalah atau masih kurang jelas mengenai cara mendownload file apk dari play store melalui apk downloader silahkan tinggalkan komentar melalui kolom komentar di bawah. 

Jangan lupa untuk membaca artikel cara membuka android yang lupa password, cara menghemat baterai android dan cara share internet dari komputer ke android yang pernah saya bahas pada artikel sebelumnya.


Sekian dari saya, semoga bermanfaa

0 Response to "Cara download dan menyimpan file apk dari play store"

Post a Comment