Ingin tau fitur terbaru windows 10 ? Baca disini

Advertisement
Tepatnya 22 januari 2015 kemarin microsoft mengadakan sebuah event memperkenalkan fitur fitur yang akan ditanamkan pada windows 10 pada versi terbarunya. Dimana fitur fitur tersebut belum pernah diperlihatkan pada versi developer preview yang pernah dikeluarkan oleh microsoft untuk pengguna yang ingin mencoba menjalankan windows 10. Inilah beberapa fitur yang akan diikutsertakan pada windows 10 versi build terbarunya :

1. Windows 10 juga tersedia untuk smartphone dan tablet
Memungkinkan untuk menggunakan windows 10 pada perangkat smartphone dan juga tablet.
Fitur terbaru windows 10
Gambar dari google image
2. Spartan internet explorer
Disini microsoft mencoba mengganti internet explorer dengan web browser terbarunya yang diberi nama project spartan. Peramban ini diyakini lebih ringan daripada internet explorer yang pernah diluncurkan pada versi windows yang terdahulu.
3. Universal application
Berbeda dengan sistem operasi versi yang terdahulu, windows 10 juga dilengkapi dengan aplikasi universal. Sehingga aplikasi tersebut tak perlu lagi menginstal melalui software pihak kedua. Program tersebut diantaranya microsoft office word, excel, powerpoint dan Outlock.
4. Direct x 12
Jika pada windows 8 dan 7 hanya tersedia directx 11 untuk bisa terpasang pada sistem operasi, windows 10 secara khusus menghadirkan directx 12 untuk meningkatkan tampilan grafis pada windows 10 ini.
5. Mengadopsi cortana
Sebelumnya cortana telah hadir pada windows phone 8.1 dan akhirnya pada windows 10 ini cortana hadir di platform PC. Cortana bisa digunakan untuk pencarian yang bisa di perintahkan menggunakan teks maupun suara menggunakan mesin pencari bing.

Itulah tadi beberapa fitur terbaru yang akan hadir pada windows 10 versi build terbarunya yang berhasil saya himpun dari berbagai sumber.

0 Response to "Ingin tau fitur terbaru windows 10 ? Baca disini"

Post a Comment