Software pengganti lock screen windows

Advertisement
Jika anda merasa bosan dengan tampilan lock screen pada windows 7 mungkin software ini bisa anda gunakan untuk merubah tampilan lock screen windows 7 anda menjadi lebih menarik lagi.

Software untuk merubah tampilan lockscreen ini adalah XUS PC lock, software ini merupakn software untuk membuat lock screen layaknya kunci pola pada smartphone android.
Ketika seseorang menjalankan komputer tanpa sepengetahuan anda maka program ini akan memberikan pola khusus yang telah anda buat sebelumnya. anda pun bisa mengatur kapan komputer akan terkunci secara otomatis dan tindakan apa yang akan terjadi jika pengguna salah memasukkan pola dengan jumlah maksimal percobaan yang anda tentukan sendiri. tindakan yang bisa diatur jika salah memasukkan pola seperti komputer tidak bisa digunakan untuk melakukan tindakan apapun, berbunyinya alarm selama beberapa menit, lockscreen tidak bisa diakses dalam waktu tertentu dan komputer mati dengan sendirinya yang dapat anda sesuaikan sendiri sesuka hati anda.

Tertarik dengan software lock screen windows 7 ini? jika tertarik silahkan coba versi trialnya yang bisa di download dengan menekan link berikut http://xussoft.com/xuspclock
Software pengganti lock screen windows
Tampilan program XUS PC lock
sekedar informasi, untuk full version nya program ini masih dibanderol dengan harga US$19.

0 Response to "Software pengganti lock screen windows"

Post a Comment