Cara mengambil uang dari western union

Advertisement
Cara mengambil uang dari western union, sedikit penjelasan mengenaui western union. Western union adalah jasa pengiriman uang dari negara satu ke negara yang lain. western union memungkinkan untuk bisa mengirimkan dan menerima uang dari negara satu ke negara llain dalam waktu yang relatif singkat bahkan dalam hitungan detik uang yang sudah dikirim bisa langsung diambil. pengiriman melalui sistem online dan menjangkau daerah pelosok disuruh dunia bahkan di indonesia pun juga bisa menggunakan jasa western union ini.
nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengambil uang dari western union. simak pembahasannya dibawah ini :

  1. Sebelum anda ingin mengambil uang pada western union, pastikan terlebih dahulu bahwa uang sudah siap untuk diterima. dalam hal ini anda bisa dengan menghubungi pihak yang mengirim atau melacaknya langsung secara online.
  2. setelah memastikan uang sudah siap untuk diterima, silahkan menuju agen western union dengan membawa persyaratan sebagai berikut : Nama lengkap pengirim, identitas diri penerima (dalam hal ini bisa menggunakan KTP atau SIM), Negara asal pengirim uang, Jumlah nominal yang dikirim, dan MTCN (nomor transaksi pengiriman uang)
  3. melengkapi formulir pengiriman uang, sebelum menandatangani formulir pengiriman periksa terlebih dahulu jangan sampai terjadi kesalahan dalam pengisian formulir.
  4. agen western union akan memberikan uang sesuai nominal yang tertera pada formulir.
nah itu tadi cara mengambil uang dari western union, untuk lebih jelasnya lagi bisa membuka situs resmi western union. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara mengambil uang dari western union"

Post a Comment