Cara keluar dari BBM ( blackberry messenger )

Advertisement
Permasalahan yang sering dialami oleh pengguna aplikasi bbm adalah ketika hendak mengganti akun bbm dengan akun yang baru. masalah ini biasanya muncul ketika seseorang membeli android baru tetapi second, nahlo gimana tuh? agan tau maksud saya laaah hehe. karena biasanya penjualnya kadang lengah tidak mengeluarkan akunnya dari aplikasi bbm yang ada pada smartphone yang dijualnya. nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengeluarkan akun bbm dari aplikasi bbm pada android. cara ini lebih cepat daripada harus menghapus aplikasi dan mendownload kemudian menginstallnya kembali. langsung saja simak pembahasan tentang cara mengeluarkan (log out) akun dari aplikasi bbm pada android berikut ini :

Dari menu langsung saja klik setelan

Setelah masuk ke menu setelan, klik pada menu Apl

Klik pada tab semua kemudian klik pada icon Aplikasi BBM
Klik hapus data dan tunggu hingga proses penghapusan data selesai.
Setelah penghapusan data selesai alangkah baiknya jika ponsel di restart terlebih dahulu, setelah itu buka aplikasi BBM dan silahkan login dengan akun anda yang baru.

Sekali lagi saya tegaskan, cara berikut diatas alangkah baiknya dilakukan ketika hendak menjual android. tujuannya supaya akun kamu tidak disalahgunakan oleh orang lain. selain itu dengan cara ini kamu bisa menghemat kuota karena tidak perlu download dan install ulang aplikasi ini. oke, sekian pembahasan tentang cara log out dari bbm pada android. salam cara mudah, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara keluar dari BBM ( blackberry messenger ) "

Post a Comment