Membuat dan membuka file office dari android

Advertisement
Microsoft office merupakan program yang penting dan banyak digunakan oleh mereka pelaku bisnis maupun mereka yang bekerja di perkantoran. bisa dikatakan program microsoft office ini merupakan program yang wajib ada pada perangkat komputer / laptop. program program dalam microsoft office ini meliputi ms word, ms excell dan juga ms powerpoint. mengingat pentingnya program tersebut maka penting untuk anda memasang aplikasi berikut ini pada smartphone sobat. karena dengan aplikasi ini sobat sekalian bisa membuka file ms word, ms excell dan juga powerpoint dari smartphone android kesayangan sobat. tidak hanya itu, dengan aplikasi ini sobat juga bisa membuat dokumen dengan extensi .doc .xls dan .ppt yang tentunya akan mempermudah sobat sekalian untuk mengerjakan tugas ketika ada waktu luang yang tentunya hanya menggunakan ponsel sobat.

aplikasi tersebut bernama kingsoft office dan bisa sobat dapatkan dari playstore langsung dari android sobatsobat. kira kira interface aplikasi kingsoft office seperti gambar dibawah ini :
Word untuk dokumen ms.word, Spreadshet untuk dokumen excell dan Presentation untuk file Powerpoint.

Interface write document
Interface Open document

Sekian dulu pembahasan tentang aplikasi android yang bisa untuk membuka dan membuat file word. excell dan powerpoint. somoga bermanfaat dan salam cara mudah.

0 Response to "Membuat dan membuka file office dari android"

Post a Comment