Memposting artikel dari ponsel android

Advertisement
Blogging merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan bagi mereka yang aktif dalam dunia blogger. terlebih bagi mereka yang sudah ingin mendapatkan penghasilan melalui blog yang dimilikinya. tentunya pemilik blog akan berusaha untuk menaikkan pengunjung demi mendapatkan dan meningkatkan penghasilan dari pengiklan pihak ke tiga. untuk itu disini saya akan membahas tentang cara memposting artikel melalui ponsel android kesayangan kamu, sehingga dengan cara ini sobat sekalian bisa tetap memposting artikel meskipun tidak ada komputer ataupun laptop. oke langsung saja kita bahas tentang cara pemposting artikel melalui ponsel, simak pembahasannya dibawah ini :


Untuk bisa memposting artikel menggunakan ponsel android silahkan download aplikasi blogger dari playstore. 

setelah aplikasi terpasang pada smartphone kamu, langsung jalankan saja aplikasi blogger terebut, kira kira interface dari aplikasi tersebut seperti gambar dibawah ini :

Memilih akun blog yang dimiliki

Seteleh memilih blog Masukkan Judul, Isi dari konten post beserta label post dan langsung posting dari smartphone android kesayangan kamu
Tampilan ketika menulis artikel menggunakan blogger versi android.
dengan aplikasi ini akan mempermudah sobat sekalian dalam memposting artikel dimanapun kapanpun sehingga sobat bisa memanfaatkan waktu luang sobat untuk ngeblog. sekian dulu dari saya, salam cara mudah. 

catatan : cara tersebut diatas saya praktekkan menggunakan smartphone dengan OS android dengan cara mendapatkan aplikasi blogger melalui playstore. untuk smartphone dengan OS yang berbeda mungkin akan berbeda pula interfacenya.

0 Response to "Memposting artikel dari ponsel android"

Post a Comment