Spesifikasi Asus Zenfone 2

Advertisement
Di tahun 2015 ini asus kembali merilis produk unggunlan terbaru yaitu Asus zenfone 2, Asus zenfone 2 di rilis pada ajang CES pada awal januari lalu. untuk memantapkan konsumen akan kualitas Asus zenfone 2 ini, tidak tanggung tanggung Asus zenfone 2 memberikan dua varian Asus zenfone 2 dengan kapasitas ram yang berbeda yaitu 2GB dan 4GB. 

hal lain yang membuat ponsel ini menjadi banyak di lirik konsumen adalah karena desainnya yang elegan dipadu dengan peforma yang fantastis karena mengadopsi processor intel atom quadcore 2.3 GHz dan intel atom Quadcore 1.8 GHz.


ditambah lagi dengan layar Full HD IPS dengan kerapatan layar 1040p x 1920p dengan lebar layar 5.5 inch, sehingga mampu memberikan gambar yang realistis atau hampir sama dengan gambar aslinya.

Untuk OS, Asus zenfone 2 mempercayakan produknya ini kepada Android V5.0 Lolipop. 

Image by : Asus.com
dan unsur penting  lainnya yang harus ada pada smartphone adalah kamera, disini Asus zenfone 2 di bekali kamera depan dan belakang diantaranya kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP LED, Auto focus. dan jika digunakan untuk merekam vidio ponsel ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas HD yaitu 1080p.

1 Response to "Spesifikasi Asus Zenfone 2"