Meningkatkan Page view menggunakan artikel terkait pada blog

Advertisement
Related post atau di sebut juga dengan artikel terkait adalah cara untuk menampilkan artikel yang serupa atau saling berhubungan dengan artikel yang sedang di baca, related post ini penting dan sangat membantu sekali untuk meningkatkan page view. karena setiap kali pengunjung blog membaca artikel hingga selesai kemudian pengunjung akan menemukan link yang berhubungan dengan tema artikel yang dibacanya.

sehingga dengan cara ini pengunjung yang tertarik dengan link (artikel terkait yang kita pasang) akan mengklik dan bagi anda yang mengikuti program adsense tentunya akan sedikit diuntungkan dengan adanya related post tersebut. kenapa? karena semakin banyak page view maka semakin banyak pula kemungkinan pengunjung akan meng klik iklan pada blog kamu.


berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami sendiri, antara blog yang tidak memasang related post dan blog yang memasang related post akan ada perbedaan jumlah page view yang cukup signifikan. tentunya blog dengan related post lah yang page viewnya lebih banyak. 

dengan jumlah page view yang lebih banyak tadi tentunya juga berpengaruh pada penghasilan adsense saya, akan ada kenaikan jumlah klik pada iklan karena efek dari jumlah page view yang lebih banyak.

jika sobat sekalian tertarik untuk memasang artikel terkait pada blog, silahkan baca artikel tentang cara memasang related post pada blog berikut ini. salam cara mudah

0 Response to "Meningkatkan Page view menggunakan artikel terkait pada blog"

Post a Comment